Rabu, 12 Maret 2014

Pusat Belanja di Depok

Pusat Belanja di Depok
Margo City


Pusat Belanja di Depok - Ada banyak pusat perbelanjaan di depok dan saya akan membahas salah satunya yaitu Margo City.  Margo City, ada di Jalan Margonda Raya No. 358 Depok atau seputar 800 mtr. dari tugu selamat datang.

Margo City sendiri yakni satu mall atau pusat belanja serta juga tempat hiburan yang benar-benar mempuni di kota Depok. Tempat yang berdiri persis di depan Depok Town Square ini mempunyai luas bangunan 67. 000 M2 serta luas tempat 7, 5 Ha.

Salah satu untuk ciri khas bangunan yaitu satu crown rangkaian besi yang disusun menjulang diatas atrium serta skylight, setinggi 40 m.

Mall ini adalah mall gaulnya anak-anak depok. tiap-tiap hari pasti saja ramai dikunjungi, baik oleh anak sekolahan, mahasiswa di seputar depok, maupun warga depok yang mau isi saat luangnya.
yang menariknya dari mall ini satu diantaranya yaitu tema lifestyle yang di usung oleh pengelola mall ini, hingga mall ini bisa tidak sama dari mall-mall lain yang ada di depok.

Mall ini dibagi jadi 2 area, yang mana pada daerah samping kanan dikhususkan untuk lokasi perbelanjaan, yang mana terdapat banyak beberapa toko yang bisa anda kunjungi. pada daerah samping kiri, dikhususkan untuk lokasi kuliner serta hiburan, jadi untuk anda yang mau coba beragam kuliner, karaokean, maupun nonton bioskop, saat masuk mall, anda segera saja kearah kiri.

Pada lokasi luar mall inipun ada tempat-tempat hiburan lain maupun cafe. ada playing ground yang terbagi dalam lapangan futsal, basket, permainan flying fox, dan arena bermain skateboard.
diluar itu juga, ada moment-event mingguan seperti margo friday jazz maupun juga banyak moment lain yang umumnya diselenggarakan di mall ini.

1 komentar:

  1. Kepingin merasakan makan bakso malang di Depok yg rasanya seperti yg anda rasakan pada saat anda berkunjung ke kota Malang. Kunjungi cafe Meetbowl jl palakali raya no49 kukusan beji Depok. (Belakang kampus Universitas Indonesia).

    BalasHapus