Kamis, 20 Maret 2014

Belanja di Pasar Kemiri, Depok


PUSAT BELANJA DI DEPOK
Pasar Kemiri, Depok

PUSAT BELANJA DI DEPOK - Pasar Kemiri Muka Depok ada dibawah fly over stasiun Depok Baru, Pasar Kemiri Muka yaitu pasar tradisional dengan bermacam type dagangan seperti pasar tardisional umumnya yaitu sembako, kue-kue, sayur-mayur dan yang lain.

Ditengah pembangunan pusat perbelanjaan dan bangunan-bangunan perdagangan yang megah di Depok, nyatanya tidak buat pasar ini tersisih dan sepi customer, masing-masing hari sebagian ratus sampai sebagian ribu customer datang untuk beli bermacam kebutuhannya yang ada di pasar.

Ramainya customer terlebih saat awal hari dan kurangnya tempat buat sebagian pedagang berinisiatif mencari dan bangun tempat menambahkan untuk jual barang dagangannya, juga sampai ke bahu rel kereta hingga trotoar jalan yang harusnya jadi fasilitas umum pejalan kaki.

Disiang hari dimana intensitas customer berkurang, Pasar Kemiri Muka terlihat sekian kumuh dengan sisa-sisa serpihan dagangan, biasanya sayur-mayur yang tercecer hampir di seluruhnya sisi, dan jalan yang becek ikut serta memperburuk situasi itu.

Banyak yang menyayangkan situasi Pasar Kemiri Muka saat ini, minimnya perhatian dari pemkot serta pihak-pihak sehubungan yang lain, buat pasar ini sulit beranjak jadi pasar traditional yang nyaman, bersih dan bisa berkompetisi dengan pusat belanja modern. 

Sumber : batas-depok.blogspot.com (rewrite : Amal Gofa)

3 komentar:

  1. trimakasih infonya,,
    sangat bermanfaat,,
    salam sukses,,,

    BalasHapus
  2. trim infonya gan jadi tau kite semua pasar yang ada disekitar depok kemiri muka..belaja jenggol, cabe,,,ada semua..

    mau tau info perumah depok / berita property KLIK AJA LINKNYA :

    Inggris Kekurangan Lahan tanah
    Program Sejuta Rumah Jokowi
    Tip Cara Memilih Bank Pemberi Kpr
    Akhir Tahun Program Promosi Kpr
    Permohonan Kpr 20 tahun

    BalasHapus
  3. :) Trimakasih share artikel nya menarik banget...

    luangkan waktu mampir ke thread ane yaa sobat
    ( http://difacom.ucoz.com/board/bisnis_dan_edukasi/tokojubel_com_cara_mudah_jual_beli_dan_pasang_iklan_gratis/2-1-0-220 )

    BalasHapus