Sabtu, 15 Maret 2014

Pancong Isi Keju di Depok

Pancong Isi Keju
Pancong Isi Keju

KULINER DEPOK - Bermacam orang mempersiapkan menu sarapan pagi, baik itu dengan roti, susu, dan menu sarapan yang dikira dapat isi kekosongan perut pada pagi hari. Tetapi pernakah anda coba, sarapan dengan kue pancong dengan susunan susu serta keju diatasnya?

Ya, menu itu dapat anda dapatkan di Warung Kopi (Warkop Mang Dadang) depan lampu merah PLN Beji. Di mana ditempat itu anda bakal temukan kue bermacam type kue pancong sesuai sama dengan selera anda, serta sarapan anda jadi lebih seru, lantaran di Warkop Mang Dadang itu menghidangkan pancong keju dengan diolesi susu bikin sarapan pagi jadi ramai serta menarik

” Ya saya sangka, saya juga mengukuti orang yang berjualan roti bakar dengan bermacam rasa diatasnya. Jadi saya pikir, mengapa kue pancong gak, ” kata satu diantara karyawan warkop Sabtu (25/1/14).

Ia menjelaskan, di sini tak hanya rasa keju juga disiapkan berbagai rasa, seperti Srikaya, Kacang Keju, Kacang Messes, Susu, serta tetap ada lagi type rasa yang disiapkan Warkop itu.

” Ya alhamdulilah, untuk kue pancong di sini laku manis, terlebih anak sekolah serta Mahasiswa senantiasa singgah beli kue pancong di sini, ” ujarnya.


Sumber artikel : depoknews. com (rewrite : Amal Gofa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar