Senin, 17 Maret 2014

Kabar Dukacita Datang Dari Dinas Pendidikan Kota Depok

Kabar Dukacita Datang Dari Dinas Pendidikan Kota Depok

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum`at, 7 Februari 2014


Kota Depok - Berita dukacita datang dari Dinas Pendidikan Kota Depok. Jum`at, (7/2) Pagi hari berita dukacita tiba-tiba datang, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok H. Mochammad Nurdin, MM telah berpulang ke rahmatullah pada Jum`at awal hari jam 05. 00 WIB. Beliau meninggal dunia di Usia 52 th., dikarekakan serangan jantung.
Kepergian Beliau meninggalkan duka mendalam untuk keluarga. Pemerintah Kota Depok juga jadi berduka. Sosok Alm. Moch Nurdin dikenal untuk pribadi yang ramah pada semuanya orang. Beliau dengan Jabatannya untuk Sekretaris Dinas Pendidikan tidak pernah berikan sikap sombong sedikitpun. Ramah dan Senyum, serta sapa itu yang kita dapat waktu bertemu dengan Beliau.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il, MSc tiba di rumah duka sekitar jam 08. 15. Rumah Alm. Nurdin di Jalan Rinjani no. 136 RT. 02/12 Depok Timur Kecamatan Sukmajaya, Depok Jawa Barat. Kerabat, dan Seluruhnya Kepala OPD turut ada untuk bertakziah, dan berikanlah dukungan moril pada keluarga.

Nur Mahmudi Isma`il “atas nama Pemerintah Kota Depok dan atas nama pribadi turut berbelasungkawa atas kepergian Alm. Mochmammad Nurdin. Semoga amal melaksanakan ibadah Beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Dedikasi Beliau pada Pemerintah Kota Depok layak di apresiasi. Semoga seluruhnya Pengabdiannya, pada negara, dan amal ibadahnya, serta arwah Beliau diterima dengan tenang disisi Allah SWT., ” tuturnya.

Sumber artikel : Unknown (rewrite : Amal Gofa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar