Rabu, 12 Maret 2014

Jajanan Kuliner di Depok

Jajanan Kuliner di Depok
Jajanan Kuliner di Depok

Jajanan Kuliner di Depok - Siapa yang ga suka sama jajan ? pasti kebanyakan orang suka dengan jajan apalagi yang sangat suka ngemil dan menginginkan rasa yang baru di lidahnya. Di Depok ada banyak sekali jajanan yang tersebar di sepanjang jalan Margonda raya dan salah satunya adalah Sea Food Makassar Daeng Efoo letaknya sangat dekat dengan kampus LP3I yang beralamat di Jalan Margonda Raya No. 274 Depok, lebih tepatnya di samping kampus LP3I hehehe sungguh dekat bukan.

Di rumah makan tersebut  memiliki banyak menu dan salah satunya mempunyai menu andalannya yaitu Iga Sapi Saos Manis Pedas, terdengar agak labil hehehe tapi rasanya memang tidak diragukan lagi dan itulah alasan mengapa menu tersebut menjadi andalan. Dengan harga yang terjangkau kita tidak menguras kocek jadi siapapun bisa makan tempat itu.

Untuk tempat, didalamnya sangat rapi dan bersih dinding di hiasi wallpaper dan foto-foto menu makan. Cocok banget deh untuk keluarga atau berduaan sama kekasih. Makanan yang dipesan akan langsung di masak di depan resto tersebut jadi anda bisa melihat cara memasaknya dan makannya pun masih hangat itulah salah satu kelebihan dari rumah makan tersebut. Sekian artikel Jajanan Kuliner di Depok dari Amal Gofa. Terima kasih..

1 komentar: