Sabtu, 15 Maret 2014

Gerai Laundry Koin Bertambah di Depok

 
Gerai Laundry Koin di Depok
Gerai Laundry Koin di Depok

Belanja di Depok - Sebelumnya setelah ada di apartemen Taman Melati, saat ini service laundry dengan cara self service (service diri sendiri oleh customer), atau yang umum dimaksud Laundry Koin, buka di D’Mall, Margonda, Selasa (25/2).

Di gerai yang barusan diresmikan ini, Mesinlaundry. com, pengusung laundry koin, sediakan 5 unit mesin laundry koin IPSO (merk mesin laundry koin asal Amerika Serikat). Tidak cuma itu, gerai ini dapat dilengkapi training center serta sarana Wifi, untuk pelanggan yang tengah memakai service bersihkan baju ini.
Mesin membersihkan serta mengeringkan merk IPSO yang dipakai di gerai baru ini mempunyai kemampuan 6 kilogram. Durasi kerjanya sepanjang 25-30 menit untuk membersihkan, lalu mengeringkan sepanjang 30-45 menit. Untuk 6 kilogram baju ini diperlukan seputar 2-3 koin, di mana masing-masing koin seharga Rp 10. 000-15. 000.

Helmy Chandra, CEO Mesinlaundry. com, juga mengungkapkan optimismenya pada usaha laundry koin di Depok. Menurut dia, Depok adalah kota satelit yang cukup cepat pembangunannya serta adalah daerah tempat tinggal dari beberapa pekerja di Jakarta. Beberapa ribu mahasiswa juga banyak menyewa apartemen atau kamar kost di Depok serta sekitarnya.

“Dengan potensi berkembangnya usaha property seperti, apartemen, perumahan serta hotel di seputar D’Mall cukup menjanjikan untuk dibukanya laundry training center juga, ” tandas Helmy.

Helmy mengharapkan training center yang dibukanya di gerai baru di D’Mall itu bisa menolong calon entrepreneur yang tertarik buka usaha laundry koin.

Sumber artikel : depoknews. com (rewrite : Amal Gofa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar