Jumat, 14 Maret 2014

Komunitas Pelajar Kota Depok Minta Diadakan Bus Sekolah

Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok
 Bus Sekolah

LP3I DEPOK - Komunitas Pelajar Kota Depok menita diadakannya bus Sekolah. Hal sejenis itu memiliki maksud untuk kurangi angka kecelakaan pelajar yang berjalan di Depok dan juga membantu mempermudah beban pelajar.

Ketua Komune Pelajar Kota Depok Agus menuturkan, pengadaan bus itu di rasa betul-betul utama faedah mempermudah beban pelajar yang kesulitan dalam masalah ekonomi.

“Bus Sekolah itu betul-betul perlu sekali, karena karena itu ada bus sekolah pelajar yang kurang bisa dapat selalu berangkat sekolah tidak ada mengeluarkan uang dan bisa menaikkan ketertarikan sebagian pelajar untuk sekolah, ” tutur Agus pada Senin (10/3/14).


Hal sejenis itu juga di rasa bisa kurangi angka kecelakaan di grup pelajar yang menaiki motor dengan beralih ke bus sekolah yang kelak disiapkan

“Angka kecelakaan pelajar bisa pula berkurang karena pelajar lebih memastikan naik bus sekolah karena gratis dan juga efektif untuk jauhi kecelakaan, ” imbuhnya

Namun sekian dirinya juga menginginkan agar pengadaan bus sekolah sesuai sama dengan jumlah pelajar yang ada di Kota Depok, agar kelak tidak berjalan kendala untuk pelajar karena bus sekolah yang disediakan lebih sedikit dari jumlah pelajar yang ada di Kota Depok.

” Namun pengadaan bus sekolah harus sesuai sama dengan jumlah pelajar yang ada agar kelak pelajar tidak menunggu terlalu lama, hingga selanjutnya memastikan kendaraan bermotor lagi, ” kata Agus.

Dirinya juga menginginkan kedepan nantinya baik Dinas Pendidikan maupun Pemkot bisa selekasnya merealisasikan bus sekolah karena hal sejenis itu yaitu harapan pelajar Kota Depok yang ingin mempunyai bus skolah yang aman, nyaman dan gratis, karena tidak cuma untuk membantu pelajar yang kurang bisa dan kurangi angka kecelakaan pengadaan bus sekolah juga di rasa dapat menaikkan ketertarikan belajar sebagian pelajar yang ada di Kota Depok.

“Jika bus sekolah sudah direalisasikan, pengadaan bus sekolahnya jangan sampai minim karena akan bisa buat pelajar menunggu terlalu lama dan berdesak-desakan, ” tutupnya.

Sumber artikel : depoknews.com (rewrite : Amal Gofa)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar