Sabtu, 15 Maret 2014

Belanja di Dmall, Depok

 
Dmall Depok
Dmall Depok

Belanja di Dmall Depok, dahulunya bernama Depok Mall yaitu pusat belanja serta tempat hangout yang seru serta nyaman, di sini Anda bisa belanja untuk keperluan keseharian, menjamu rekanan kerja, mengajak rekan serta sanak keluarga untuk menyantap menu restoran yang tersaji, atau cuma untuk sebatas hangout.

Dmall berlokasi di Jl. Margonda Raya 88, Depok 16423, dekat dengan Terminal Depok, Stasiun Depok Baru, serta ada di Jalan Margonda Raya yang disebut jalan utama di Depok. Hingga untuk menjangkau Dmall amatlah gampang lantaran lokasinya yang strategis serta ada di jantung kota Depok.
Dmall tawarkan banyak sarana yang dapat Anda gunakan, diantaranya ada lift, eskalator, toilet, ATM Center, Area Info, Tempat Beribadah, serta area parkir luas yang terdapat di lantai Lantai dasar.

Di lantai basic sisi depan, Anda bisa nikmati banyak varian kuliner seperti menu khas Jepang serta menu terpenting di Domino's Pizza, Es Teler 77, Kentucky Fried Chicken (KFC), Ichiban Sushi, Gokana Ramen & Tepan, serta Dunkin Donuts. Yang lain yang ada di lantai basic diantaranya Yopie Salon, Optik Melawai, toko fashion Yongki Komaladi serta Golden Truly.

Di lantai satu, Anda bisa beli bermacam macam mainan untuk anak-anak, sekurang-kurangnya ada tiga ruko yang jual mainan spesial anak, selebihnya Anda dapat nikmati kuliner seperti bakso serta beragam menu nusantara yang bisa disantap di Bakso Malang Karapitan (BMK), serta Warung Tekko.

Di lantai dua, walau beberapa ruko tetap terlihat kosong tetapi di area ini Anda bisa temukan banyak ruko yang jual beragam product elektronik serta furniture. Electronic Solution, Anugrah Computer, Fajar Phone, My Home, serta MPG Furniture adalah jawaban atas keperluan Anda dalam hal semacam ini.

Di lantai tiga, lebih didominasi oleh tempat kuliner nusantara, Bakso Tenis Pancoran, Pempek Tussy, Bakmi Margonda, Soto Betawi, Warung Sate, Bebek Semego, Bakmi Bangka serta yang lain tumplek jadi satu di lantai atas gedung Dmall ini.

Dmall juga banyak mengadakan moment serta lomba yang benar-benar menarik, terdaftar Dmall sempat mengadakan Lomba Photo Couple Valentine, Makan Besar oleh Trans7, Pameran Jepang, Korea serta Cina, Harajaku Contest yang berjalan pada maret 2013 tempo hari.

Informasi Lain
Jam Buka: Senin - Minggu, jam 10.00 - 22.00 WIB
Telepon: (021) 7753487
Fax: (021) 775 3588
Email: info@dmalldepok.com
Twitter: https://twitter.com/DmallDepok
Facebook: https://www.facebook.com/DmallDepok

Sumber artikel : batas-depok.blogspot. com (rewrite : Amal Gofa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar